Geger, Seorang Pria Asal Tobelo Selatan Ditemukan Gantung Diri di Pohon

  • Whatsapp
Warga dan Sopir Dum Truk lintas Tobelo-Malifut saat pertama kali menemukan korban gantung diri, di ujung kampung desa Doro,Kao Utara, Senin (25/10/2021).

TOBELO – Warga Desa Doro, Kecamatan Kao Utara, Kabupaten Halmahera Utara, digegerkan dengan temuan sesosok pria mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di wilayah setempat, Senin (25/10/2021).

Pria yang teridentifikasi bernama Ufin asal Desa Gonga Tobelo Selatan itu ditemukan pertama kali pada pukul 09.45 WIT oleh salah satu sopir Dum Truk yang melintas dari Tobelo tujuan Malifut.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun beritadetik.id menyebutkan, aksi gantung diri ini dilakukan di atas pohon yang berdekatan dengan jalan lintas Tobelo – Malifut, Halmahera Utara.

“Kejadian ini terjadi di kapung Doro, Kecamatan Kao Utara sekira pukul 09.45 WIT pagi tadi,”ucap Ficky, salah satu saksi di TKP.

Warga itu bilang, korban gantung diri bukan penduduk asli di wilayah setempat, melainkan ia berasal dari Desa Gonga, Tobelo Selatan.

“Kami masyarakat juga tidak begitu mengenal korban, karena dia orang Gonga yang kebetulan menikah di Doro,”ungkap saksi.

Hingga berita ini di update, motif bunuh diri dan juga identitas lengkap korban belum berhasil diidentifikasi.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *