Dua Pelaku Curanmor di SMP 1 Pulau Morotai Terekam CCTV

  • Whatsapp
Dua pelaku curanmor saat terekam CCTV di halaman SMP Negeri 1 Pulau Morotai, Rabu pekan lalu.

Morotai, beritadetik.id — Aksi pencurian motor (Curanmor) di halaman SMP N 1 Kabupaten Pulau Morotai Kecamatan Morotai Selatan terekam CCTV.

Aksi pencurian itu diketahui terjadi pada Rabu pekan lalu. Dari bukti rekaman video yang dikantongi media ini, terlihat dua pria tiba-tiba muncul di halaman sekolah tersebut dan langsung menggasak satu unit kendaraan yang terparkir.

Bacaan Lainnya

“Ada dua pelaku sesuai bukti CCTV. Satu pelaku bertugas memantau situasi di halaman sekolah, sedangkan satu pelaku lainnya mengambil sepeda motor yang dalam posisi terparkir di pintu masuk sekolah,”ucap Saifudin Hasim, Security SMP Negeri 1 Morotai kepada beritadetik.id, Senin (24/10/2021).

Dia bilang, kendaraan roda dua yang dicuri oleh kedua pelaku itu tercatat sudah yang ketiga kalinya. “Kejadian yang ketiga kalinya terjadi pada Rabu pekan lalu sekira pukul 03.00 WIT,”ucapnya.

Safiudin menuturkan, kendaraan yang dicuri itu adalah miliknya sendiri. “Ceritanya saya dan istri tidur di sekolah, dan motor kami diparkir di depan pintu sekolah. Selanjutnya sekira pukul 4.00 WIT (Subuh) istri saya terbangun dan melihat motor sudah hilang.

Atas kejadian itu, pihaknya mendatangi Polres Pulau Morotai dan membuat laporan resmi, dengan harapan pelaku dan kendaraan milik mereka segera ditemukan.

“Sejak laporan kami sampaikan ke Polres, motor dan juga pelaku belum ditemukan. Menurut pihak kepolisian bahwa saat ini masih menyelidiki,”tutupnya.(ul/red).

Video CCTV : Kasus Curanmor di Pulau Morotai 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *