Lolos ke PON Papua, Tim Roya Of Divel dari Ternate Minta Perhatian

  • Whatsapp
Peserta PON Papua Perwakilan dari Maluku Utara. || Foto (Istimewa).

TERNATE – Meski lolos sebagai peserta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Koni Maluku Utara diminta memperhatikan Tim Roya Of Divel dari Komunitas Gamer Free Fire Kota Ternate, 

“Kami lolos dalam PON yang diselenggarakan di Papua saat ini, tapi sejauh ini tidak pernah ada suport dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Maluku Utara,”kata Chailil, Sekertaris Komunitas Game Free Fire Maluku Utara, Senin (13/9/2021).

Bacaan Lainnya

Chailil menjelaskan, dalam iven PON XX Papua yang turun diramaikan oleh Komunitas Free fire Malut itu,  meski minim fasilitas dan dukungan Pemerintah, namun satu tim yakni Roya Of Divel berhasil lolos membawa nama harum Maluku Utara.

“Kami tidak mendapatkan fasilitas berupa penyediaan webcam dan kamera serta perlengkapan pendukung lainnya,”ujarnya.

Terkait kendala yang dihadapi saat ini, dirinya pun meminta perhatian dari Pemerintah Provinsi melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Malut.

Sekretaris Koni Maluku Utara, Djasman Abubakar dikonfirmasi media ini lewat via WhatsApp  hingga berita ini dipublikasikan belum memberikan tanggapan.(red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *