Tanpa Beban Mengahadapi Ekuador, Timnas Brazil Santai

  • Whatsapp
Penyerang Timnas Brazil, Neymar dan Lucas. || Doc : (Bola.net).

Beritadetik.id — Timnas Brazil bisa bermain tanpa beban dan tekanan saat menghadapi Ekuador pada laga terakhir di Grup B Copa America 2021, Senin (28/6/2021) pagi WIB di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, Goiania.

Apalagi Timnas Brazil tampil kurang meyakinkan pada laga sebelumnya menghadapi Kolombia. Tertinggal menit 10′, mereka menang 2-1 berkat gol kontroversial Roberto Firmino menit 78′ dan Casemiro menit 90’+10.

Bacaan Lainnya

Brazil saat ini memimpin klasemen Grup B dengan 9 poin, diikuti Kolombia (4), Peru (4), Ekuador (2), dan Venezuela (2). Baru Kolombia yang sudah memainkan keempat pertandingan mereka, sedangkan tim-tim lainnya, termasuk Brazil, akan menuntaskannya di matchday 5 ini.

Ekuador hanya bermain imbang 2-2 dengan Venezuela dan Peru di dua laga terakhirnya. Ekuador perlu mengalahkan Brazil jika ingin lolos ke babak berikutnya. Ini tugas yang berat bagi mereka.

Brazil sudah bertemu dengan Ekuador pada awal Juni 2021 lalu, yakni di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Main di Estádio Beira-Rio, Porto Alegre, Brasil menang 2-0 lewat gol Richarlison menit 65 dan penalti Neymar menit 90+4.

Kali ini pun, meski sudah pasti lolos dan jadi juara grup, Brazil sepertinya akan tetap berusaha memburu kemenangan dan mengakhiri perjuangan mereka di Grup B Copa America 2021 dengan sempurna.*

Prakiraan Susunan Pemain

Brazil (4-2-3-1): Alisson Becker; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Fabinho; Everton Ribeiro, Richarlison, Neymar; Roberto Firmino.

Pelatih: Tite.

Ekuador (5-4-1): Hernan Galindez; Angelo Preciado, Xavier Arreaga, Piero Hincapie, Robert Arboleda, Pervis Estupinan; Alan Franco, Sebas Mendez, Moises Caicedo, Ayrton Preciado; Leonardo Campana.

Pelatih: Gustavo Alfaro.

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *