Perkuat Swedia, Legenda MU Victor Londelof Jauh Lebih Bagus Ketimbang ‘Setan Merah’

Victor Lindelof nomor punggung 3 saat memperkuat Swedia melawan Spanyol, di Euro 2020 yang berlangsung, Selasa (15/6/2021) malam.

Beritadetik.id — Legenda Manchester United Rio Ferdinand menilai Victor Lindelof bermain cukup bagus untuk Swedia ketimbang Setan Merah (Spanyol).

Lindelof memperkuat Swedia dalam pertandingan melawan Spanyol di Euro 2020, Selasa (15/6/2021). Pertandingan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan itu berakhir dengan skor 0-0.

Bacaan Lainnya

Lindelof tampil brilian saat berhadapan dengan Spanyol. Alhasil, bek tengah berusia 26 tahun tersebut terpilih sebagai Man of the Match dalam pertandingan tersebut.

Rio Ferdinand memberikan penilaian soal performa Lindelof. Dia melihat Lindelof bermain lebih baik untuk Swedia daripada untuk Manchester United.

“Saya pikir permainannya cocok dengan tim nasional dalam banyak hal. Premier League sangat cepat dan fisik,” kata Ferdinand seperti dikutip dari BBC.

“Ini (sepak bola internasional) lebih merupakan permainan defender dan saya pikir itu pasti cocok untuknya. Dia seseorang yang suka membaca dan menutupi,”ucapnya.

Dikatakan sepertinya pemain utamanya adalah pertahanan. Itu sangat cocok untuknya. Ketika dia bermain dengan kaus kuning, dia tampak seperti pemain yang sangat berbeda dengan yang saya lihat dengan kaus Man United.”

Lindelof di MU
Rio Ferdinand juga masih mempertanyakan kelayakan Lindelof untuk bermain di klub sekaliber Manchester United. “Saya hanya berpikir ada tanda tanya atas kemitraannya dengan Maguire,”lanjutnya.

“Maguire datang dengan banyak uang, dia akan bermain. Apakah Lindelof cukup pantas untuk bermain di tim top? Saya mempertanyakan itu secara pribadi.”tutup Rio.(red)**

Sumber: Tribal Football


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *