Tiga Warga Asal Halteng dan Haltim Tewas Usai Hadiri Acara Pernikahan, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp

Korban tabrakan maut di Halmahera Timur, Minggu (13/6/2021).

Haltim || Beritadetik.id — Tabrakan maut di ruas jalan trans Halmahera tepatnya di Desa Nanas Kecamatan Wasile Selatan, Halmahera Timur, mengakibatkan tiga warga meninggal dunia, Minggu (13/2021).

Bacaan Lainnya

Tiga warga yang meninggal dalam kejadian tersebut masing-masing dua Warga asal Desa Gemia dan Tepeleo Kecamatan Patani Utara (Pantura) Kabupaten Halmahera Tengah, yakni Ainun Goloi (40) dan Janna (45) serta satu warga Desa Sangaji Kecamatan Kota Maba atas nama Faradilah Abubakar (18) /Mahasiswa.

Sesuai Kronologis yang dihimpun media ini menyebutkan, kejadian ini diketahui terjadi sekira pukul 13.00 WIT. Awal kejadianya, Mobil Pick Up yang membawa rombongan usai menghadiri acara perkawinan Kasim Abd. Wahab dan Nurmaya Sofyan di Desa Ekor, Kecamatan Wasile Selatan, Halmahera Timur (Haltim).

Dalam perjalan, tiba-tiba muncul Dum Truk dari arah belakang lalu menyenggol mobil Pick-Up yang ditumpangi para korban hingga mengalami kecelakaan.

Akibat dari kejadian tersebut, penumpang mobil pick-up semuanya mengalami kritis dan dilarikan ke Puskesmas Subaim untuk mendapatkan pertolongan.

Meski sudah ada upaya pertolongan, namun Raihanu warga Desa Gemia dan Janna warga Desa Tepeleo Kecamatan Patani Utara serta Fadila (18) warga Desa Sangaji Kecamatan Kota Maba nyawanya tak bisa terselamatkan akibat peristiwa itu.

Sementara satu penumpang kondisinya sangat kritis sehingga langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RUSD) Chasan Boesoire Kota Ternate untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan sopir dan beberapa penumpang lainya berhasil selamat.

Kasat Lantas Polres Haltim, Iptu. Ikwan dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Namun pribadinya belum bisa membenarkan keterangan resmi karena pihaknya sementara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Ia benar, anggota saya saat ini masih turun ke lapangan,”tutup Ikwan.(ono/red).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *