Pimpinan DPRD Halteng Desak Polisi Usut Tuntas Tragedi Berdarah di Hutan Patani

  • Whatsapp

Korban Kasus Pembunuhan di kawasan Hutan Patani Timur, saat dievakuasi warga. || Foto : Ist

Halteng || Beritadetik.id — Tak kunjung diungkapkannya pelaku Tragedi berdarah di kawasan Hutan Patani Timur, Halmahera Tengah, Maluku Utara pada 20 Maret 2021 lalu yang menewaskan tiga warga, ikut mendapat perhatian khusus oleh Pimpinan DPRD Halteng.

Bacaan Lainnya

“Terkait dengan kasus pembunuhan yang menewaskan tiga warga asal Patani Utara dan Patani Timur, serta satu warga Asal Desa Soma, Malifut, DPRD tetap mendorong kinerja kepolisian untuk menuntaskan kasus ini,”kata Wakil Ketua DPRD Halteng, Hayun Maneke kepada beritadetik.id, Jumat (11/6).

Anggota DPRD Fraksi Partai NasDem ini mengatakan, kasus ini memang dalam proses penaganan oleh pihak kepolisian Polres Halteng, akan tetapi pihaknya berharap agar pihak kepolisian juga terus berkoordinasi dengan semua pihak, baik pihak TNI, Pemda, DPRD, dan Masyarakat.

“Dampak dari tragedi Pembantaian tersebut merupakan satu pukulan psikologi bagi masyarakat setempat. Bahkan pasca tragedi ini, mengakibatkan aktifitas masyarakat ikut terganggu dan tak nyaman saat hendak ke Hutan atau kebun,”ungkap Hayun.

Pihaknya berharap pihak kepolisian segera menuntaskan kasus ini, agar warga di wilayah Patani, Halmahera Tengah, dapat kembali hidup nyaman disaat melaksanakan aktifitas di kebun dan lainya.(awn/red).

Reporter : Darmawan Jufri
Editor : Redaksi

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *