Dimarahi Sang Istri Gara-Gara Renggut Miras, Seorang Kakek di Halut Kecewa dan Gantung Diri

  • Whatsapp

Korban saat dieavukasi oleh warga masyarakat Desa Muari, Kecamatan Tobelo, Jumat (21/5/2021).

Halut || Beritadetik — Napoleon Pedu (61) warga asal Desa Wari, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Maluku Utara, nekat mengakhiri hidupnya gara-gara tidak terima dimarahi sang istrinya Yunigsih Dawile.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada Jumat (21/5) sekira pukul 23.00 WIT, bertempat di rumah korban sendiri tanpa diketahui pihak keluarganya.

Baca Juga : Dalam Lima Bulan Terakhir, 9 Pria di Halut Ditangkap Gara-Gara Kasus Pemerkosaan

“Berdasarkan keterangan istri korban Yuningsih Dawile (57), bahwa awalnya sekira pukul 18.30 WIT, dirinya dari pasar dan tiba di rumah ia melihat suaminya (korban,red) sedang minum minuman keras bersama dua temannya yakni Rinto dan Arlan, saat itu istri korban mengingatkan agar jangan minum minuman keras di dalam rumah. Setelah memarahi suaminya, selanjutnya saksi (Istri korban) istirahat,”kata Kasubag Humas Polres Halut AKP Mansur Basing.

Kurang lebih tiga jam beristirahat, saksi (Istri korban) terbangun sekira pukul 23.00 WIT, dan mendengar ada suara keras di bagian dapur rumah Korban, isteri Korban kemudian bergegas untuk mengecek asal suara tersebut, namun isteri Korban kemudian mendapati Korban dalam keadaan tak sadarkan diri dengan posisi Seutas Tali terikat di bagian leher Korban.

Melihat hal tersebut, Isteri Korban kemudian memanggil anaknya Meidi Pedu untuk sama – sama melihat kondisi ayahnya yang dalam keadaan tak bernyawa.

“Terkait kejadian tersebut pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. “Oleh keluarga koran bahwa kejadian tersebut merupakan murni Kasus gantung diri dan tidak akan melakukan upaya Hukum lainnya. Karena itu mereka (Istri dan anak korban) menolak untuk korban di visum,”ungkap Mansur.

Belum diketahui pasti motif di balik kejadian ini, akan tetapi dari keterangan dan juga informasi yang dihimpun media ini menyebutkan korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena dipengaruhi Minuman Keras, serta diduga tak menerima dirinya dimarahi oleh sang istrinya.(bur).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *