Sambut Hari Bhakti PUPR ke-75, PUPR Taliabu Bagi Sembako Gratis

  • Whatsapp
Kadis PUPR : Suprayidno, SE saat berpos bersama Pjs. Bupati Taliabu, Drs. Maddaremmeng di Taman Kota Bobong.

TALIABU, BERITADETIK.ID – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu bakal menggelar aksi bagi sembako gratis kepada warga kurang mampu di wilayah Kota Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kamis (3/12/2020). 

Kegiatan itu akan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhakti PUPR ke-75 Tahun 2020 yang jatuh pada 3 Desember 2020.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulau Taliabu Suprayidno mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako yang rencana dilaksanakan Kamis hari ini difokuskan kepada para janda dan yatim piatu.

“Jumlah paket sembako yang akan kami bagikan berkisar 100 paket dengan titik pembagian di pusat Kota Bobong,”terang Suprayidno di ruang kerjanya.

Sembari menambahkan, perayaan hari Bhakti PUPR ke-75 Tahun 2020 ini dengan tema : “Bhakti PUPR Tetap Membangun Infrastruktur Negeri di Tengah Pandemi”.

Lebih lanjut ia menambahkan, PUPR Kabupaten Pulau Taliabu pada tahun 2021 mendatang, tetap berupaya bekerja secara maksimal dalam mewujudkan visi-misi pemerintahan saat ini.

“Ditengah ketersediaan anggaran yang terbatas, kami PUPR Taliabu tetap betekad mewujudkan apa yang menjadi cita-cita dan visi misi pemerintahan sekarang,”sambung Kadis.

Sebelumnya, Suprayidno mengatakan pada tahun 2021 nanti, pihaknya akan melanjutkan pembangunan ruas jalan Beringin-Salati Kecamatan Taliabu Barat Laut, Ruas jalan Desa Nggele Kecamatan Taliabu Barat Laut ke Desa Lede, serta sebagian titik ruas jalan di wilayah Kecamatan Taliabu Utara serta sebagian jalan di wilayah Taliabu Selatan. “Perencanaan kegiatan ini anggaranya sudah diploting sebesar Rp 25 miliar pada APBD 2021 saat ini,”tandasnya.(cq).

Pos terkait

Screenshot_2021-08-16-16-18-33-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *