Sekda Pimpin Apel Pagi di Dispar Ternate

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Rizal Marsaoly memimpin apel pagi di Dinas Pariwisata Ternate, Rabu (24/04/2024).
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Rizal Marsaoly memimpin apel pagi di Dinas Pariwisata Ternate, Rabu (24/04/2024).

Beritadetik.id – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate, Rizal Marsaoly memimpin apel pagi di Dinas Pariwisata Ternate, Rabu (24/04/2024).

Kehadiran Sekretaris Daerah Kota Ternate dalam memimpin apel tersebut didampingi Kepala Dinas Pariwisata Ternate Rustam P Mahli.

Sekda Ternate Rizal Marsaoly menyampaikan pelaksanaan apel yang dilakukan di OPD terkait untuk  meningkatkan dan menjaga etos kerja ASN pada masing-masing dinas di lingkungan Pemkot Ternate.

Bacaan Lainnya

“ASN diharapkan meningkatkan etos kerja, salah satunya mengikuti kegiatan apel pagi yang dilaksanakan setiap hari,”ujarnya.

Sekda juga meminta seluruh jajarannya untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja dan responsif dalam melaksanakan visi-misi Pemerintah Kota Ternate terutama menyangkut masalah sampah dan air bersih.

“Seluruh ASN harus punya kepekaan dan kepedulian terkait persoalan sekitar, utamanya penanganan sampah dan air bersih,”imbuh Rizal.

Menurutnya, penanganan sampah dan air bersih bukan hanya tanggung jawab instansi terkait tetapi menjadi tanggung jawab bersama.

“Selaku ASN Pemkot Ternate, apabila melihat dan mendapati persoalan-persoalan tersebut maka segera dilaporkan kepada pimpinan masing masing untuk ditindaklanjuti,”ujar dia.

Kadis Pariwisata Ternate, Rustam P.Mahli menyampaikan ucapan terima kasi kepada Sekda yang sudah bersama melaksanakan apel pagi Dispar Kota Ternate.

“Semoga silaturahmi dan kekompakan bersama jajaran dapat terjaga untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,”katanya.

Ia memerintahkan kepada jajarannya untuk tetap melalukan pelayanan kepada masyarakat guna menyukseskan program visi-dan misi Walikota Ternate M.Tauhid Soleman.(ian).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *