Wali Kota Ternate Gelar Safari Ramadhan di Kelurahan Maliaro

Wali Kota Ternate M. Tauhid Soleman saat melakukan safari ramadan di Kelurahan Maliaro, Kecamatan Ternate Tengah, Selasa 2 April 2024.(istimewa).

Beritadetik.id – Dalam rangka tetap menjaga silaturahmi di bulan ramadhan, Wali Kota Ternate melakukan safari ramadhan ke setiap kecamatan di Kota Ternate.

Kali ini, Wali Kota Ternate,M Tauhid soleman bersama sejumlah Kepala OPD menggelar Safari Ramadhan di Masjid Al-Mutathahirin Kelurahan Maliaro, pada Selasa, (2/4/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan itu dirangkaikan dengan penyampaian Tausiyah oleh Ustad. Ibrahim terkait Amalan Ibadah Puasa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Safari Ramadhan itu juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Rizal Marsaoly, dan sejumlah Kepala-Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Ternate.

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menyampaikan, saat ini kita sudah berada di penghujung Ramadhan, dan mungkin saja ada sebagian besar sudah yang Mudik atau Pulang Kampung.

“Alhamdulillah, pelaksanaan bulan Suci Ramadhan di Kota Ternate sampai saat ini berjalan dengan baik, karena tidak ada tanda-tanda gangguan ketertiban umum dan keamanan,”ujar Wali Kota.

Katanya, pelaksanaan Safari Ramadhan ini akan berlangsung sampai pada hari Jumat, (5/4/2024) yang akan berlangsung di Kelurahan Tafraka Kecamatan Pulau Hiri.

“Semoga dengan pelaksanaan Safari Ramadhan ini, bisa menjaga tali silaturahmi antara kita. Dan semoga saja kita tetap berpuasa hingga selesai bulan suci Ramadhan,”harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *