Satu Peserta Seleksi Sekda Ternate Undur Diri, Tersisa Tiga Nama

Kepala Dinas Pertanian Thamrin Marsaoly.
Kepala Dinas Pertanian Thamrin Marsaoly

Beritadetik.id – Kepala Dinas Pertanian Thamrin Marsaoly mengundurkan diri sebagai peserta seleksi calon Sekda Kota Ternate.

Tim Sekretariatan Seleksi Terbuka Sekda Kota Ternate, Siti Jawan Lesy mengatakan
Thamrin Marsaoly mengundurkan diri saat proses seleksi dilakukan pada Senin (18/12).

““Alasan pengunduran dirinya saya juga tidak tahu, tapi pagi tadi dirinya menyerahkan sebuah map, tapi saya belum lihat isinya,”ucap Siti kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Dia menyebutkan dengan adanya satu peserta ajukan pengunduran diri tersebut, maka dipastikan hanya tiga nama yang akan bersaing merebut posisi jabatan Sekda Ternate.

3 peserta yang mengikuti tahapan seleksi Sekda diantaranya, Sekwan DPRD Kota Ternate Aldhy Ali, Kepala (BPKAD) Kota Ternate, Abdullah Hi. M Saleh dan Kepala Bappelitbangda Kota Temate, Rizal Marsaoly.

Sekedar diketahui, sebelumnya berdasarkan pengumuman nomor : 22 /PANSEL – JPTP/2023, jumlah peserta yang lulus seleksi administrasi sebanyak 4 orang.

Kaban BKPSDMD, Samin Marsaoly menyebutkan ketidakhadiran Thamrin dalam proses seleksi sekda dikarenakan bersangkutan tak berada di Ternate

“Satu peserta undur diri karena sementara waktu tak ada di wilayah kota Ternate saat tahapan seleksi sekda berlangsung Senin (18/12),”pungkasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *