Promo JSM Periode 17-19 November 2023, Buruan Belanja Hanya di Indomaret

Beritadetik.id – Promo JSM Indomaret Periode 17-19 November 2023 hadir untuk melengkapi kebutuhan harian para pelanggan Indomaret.

Promo JSM Indomaret kali ini menawarkan potongan harga menarik untuk beragam produk perawatan tubuh, produk khusus anak, produk bersih-bersih, hingga makanan dan minuman.

Berikutkatalog promo JSM Indomaret periode 17-19 November 2023:

Bacaan Lainnya

Potongan harga pada promo JSM Indomaret periode 17-19 November 2023 dapat Anda nikmati dengan mengunjungi toko Indomaret terdekat di kota Anda.

Selain potongan harga tertera, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan apabila melakukan transaksi melalui Kartu Debit Permata, Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, Kartu Kredit Mandiri, Kartu Debit BRI Mastercard, atau Kartu Kredit BCA Card / Flazz dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

S&K Promo BERTANDA Kartu Kredit BNI:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 150.000 (tidak termasuk item promo), berlaku maks. 1 (satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo BERTANDA Kartu Debit BNI:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 160.000 (tidak termasuk item promo), berlaku maks. 1 (satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo BERTANDA Kartu Kredit Mandiri:

Belanja minimal Rp 150.000 (produk lain dan produk promo) dapat diskon Rp 5.000 berlaku maks. 1 (satu) kali/kartu/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo BERTANDA Kartu Debit BRI Mastercard:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 100.000 (tidak termasuk item promo) berlaku maks. 1 (satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

S&K Promo BERTANDA Kartu Debit Permata / Kartu Kredit BCA Card/Flazz:

Belanja PRODUK LAIN senilai Rp 100.000 (termasuk item promo) berlaku maks. 1 (satu) kali/kartu/transaksi/hari, tidak berlaku kelipatan. Pembelian di toko Indomaret.

Untuk pembelanjaan apapun minimal Rp 50.000 nett di toko Indomaret / Klik Indomaret, Anda bisa mendapatkan i-Kupon Cashback 15% pada ekor struk (Rp 7.500 per struk) yang dapat Anda gunakan pada transaksi berikutnya.

Katalog ini tersedia di semua Indomaret seluruh Indonesia dan Klik Indomaret, kecuali di toko Indomaret Point.

Adapun harga produk di luar wilayah Jawa, Bali, dan Lombok ada selisih harga.

Selagi promo masih berlangsung, Anda dapat mencatat segala kebutuhan harian apa saja yang telah habis dan melengkapinya kembali dengan memanfaatkan promo JSM Indomaret periode 17-19 November 2023.

Sekian informasi tentang promo terbaru dari Indomaret. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk berbelanja secara bijak, ya.(*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *