Satu Warga Koli Tidore Kepulauan Dibacok, Pelaku Lari ke Hutan

Muhammad Aji (51 Tahun) asal Desa Koli, Kecamatan Oba,  Kota Tidore Kepulauan jadi korban pembacokan.
Muhammad Aji (51 Tahun) asal Desa Koli, Kecamatan Oba,  Kota Tidore Kepulauan jadi korban pembacokan.

Beritadetik.id – Muhammad Aji (51 Tahun) asal Desa Koli, Kecamatan Oba,  Kota Tidore Kepulauan jadi korban pembacokan.

Korban dibacok oleh HNH alias Hendra (39 Tahun) yang tak lain adalah teman korban sendiri. Peristiwa ini terjadi pada Senin (23/10) sekira pukul 19.00 WIT.

Saksi Irwan Tairas (45 Tahun) menceritakan kejadian tersebut bermula saat korban dan pelaku mengkonsumsi minuman keras jenis cap tikus di salah satu rumah warga Dusun Trans Tayawi, Desa Koli atas nama Wahit.

Bacaan Lainnya

Dia bilang sebelum korban dibacok, korban dan pelaku setelah mengkonsumsi minuman keras, mereka  menggunakan kendaraan roda 2 (berboncengan) menuju ke salah satu Rumah Makan yang berada di Desa Koli.

Saat tiba di rumah makan, sekira pukul 17.50 WIT, korban dan pelaku bertanya kepada korban dengan kalimat “Ngana Lihat Kita Pe Hp Ka Trada ” (Kamu Lihat Hp Saya tidak ?) Dan Korbanpun menjawab ” Saya Tidak Lihat “.

Mendengar jawaban dari si korban tersebut, pelaku kemudian pergi ke rumahnya dengan menggunakan kendaraan Roda Dua dan mengambil Sajam (parang).

Setelah mengambil parang, pelaku kembali ke rumah makan, ia pun kembali bertanya kembali kepada korban tentang keberadaan Hp-Nya.

Saat itu korban tetap dengan jawaban yang sama “Tidak Tau”. Mendengar jawaban tersebut, pelaku langsung melakukan pembacokan sebanyak 1 (satu) kali ke arah bagian leher korban.

Atas kejadian itu korban langsung terjatuh, sementara pelaku langsung melarikan diri ke hutan.

Di sekitar TKP, saksi yang melihat kejadian langsung menghampiri korban yang sudah tersungkur ke tanah dengan bersimbah darah.

Saksi yang dalam kondisi panik, ia lalu berusaha meminta pertolongan kepada warga di sekitar dan membawah korban menuju Puskesmas.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka sobek di bagian Leher dengan mendapatkan 23 jahitan.

Sedangkan pelaku pembacokan saat ini telah di lakukan pencarian oleh Apkam Kepolisian Polsek Oba bersama Anggota Babinsa dari Koramil 1505-04/Oba serta sejumlah masyarakat dari Desa Koli.(al/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *