Wali Kota Ternate Buka Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM bersama Indomaret

Beritadetik.id – Wali Kota Ternate, Dr. Muhammad Tauhid Soleman, M.Si secara resmi membuka kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM bersama Indomaret, bertempat di Muara Hotel Ternate, Kamis, 31 Agustus 2023.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Deputy Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Cabang Manado – Satria Andi Wibowo, Kepala Bappelitbangda Kota Ternate – Dr. H. Rizal Marsaoly,SE,MM dan 100 Peserta Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM Kota Ternate.

Wali Kota Ternate menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan pertama bersama Indomaret dalam memberikan Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM dengan tema “Strategi Peningkatan Kualitas Produk Menuju UMKM Naik Kelas”

Bacaan Lainnya

Beliau juga menambahkan, semoga kedepannya kerjasama yang baik ini tetap terjalin dalam upaya berkolaborasi untuk terus membangun Kota Ternate. Serta, ucapan terima kasih dari Walikota Ternate kepada Indomaret yang selalu mendukung program pemerintah kota Ternate dan memfasilitasi kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi 100 orang pelaku UMKM.

Deputy Branch Manager Indomaret Cabang Manado – Satria Andi Wibowo juga menyampaikan, bahwa Pelatihan UMKM ini merupakan salah satu wujud kerjasama dengan pemerintahan Kota Ternate.

Pelatihan ini merupakan kolaborasi Indomaret bersama Macito dan dilaksanakan secara Nasional serta sudah berjalan di 22 Kabupaten dan Kota. Pada kegiatan Indomaret tidak hanya memberikan Pelatihan untuk para UMKM namun juga memberikan bantuan dua gerobak UMKM.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *