Diduga Selingkuh dengan Oknum Anggota Satpol, Istri Mantan Wawali Ternate Ini Dipolisikan

Ilustrasi perselingkuhan.(Ist).
Ilustrasi perselingkuhan.(Ist).

Beritadetik.id – Istri Mantan Wakil Wali Kota Ternate, inisial LM diduga menjalin hubungan perselingkuhan dengan seorang oknum anggota Satpol-PP Ternate inisial RA.

Kasus ini terbongkar setelah LM dan RA kepergok oleh istri sah RA yakni R. Mereka kepergok dalam sebuah indikos di wilayah Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate.

“Kebetulan saya lewat, kemudian saya lihat cowok dua orang lalu minta bantu untuk buka pintu kamar kos. Pas suami saya buka pintu dia tidak pakai baju, dia juga pakai celana pendek.” Cerita R, Selasa (29/8/2023) malam.

Bacaan Lainnya

“Perempuan itu langsung lari ke kamar mandi. Terus saya tanya siapa itu perempuan, dia jawab itu cuma teman. Pas keluar dari kamar mandi ternyata ibu LM langsung lari keluar dari kamar,”ungkap R.

R menyakini, bahwa yang dipergok tersebut adalah istri dari mantan Wakil Wali Kota Ternate JU.

Keyakinan itu, kata R, karena dirinya beberapa kali bertemu dengan LM. Bahkan, R juga tidak menyangka jika yang keluar dari kamar mandi adalah LM.

“Saya kenal perempuan yang selingkuh dengan suami saya itu salah istri JU Mantan Wawali Ternate, saya kenal karena pernah ke kediaman, saya pernah bercerita dengan beliau. Ibu juga pernah berkunjung ke rumah saya waktu rumah saya terbakar. Jadi sudah saling kenal,”katanya.

R menjelaskan, memang dirinya sedang ada masalah dengan suaminya, sehingga suaminya memilih tinggal di kosan. Hanya saja, dirinya saat itu ingin singgah dan mendapati suaminya dengan perempuan lain.

“Saya juga tidak kepikiran itu ibu LM. Saya punya suami juga sudah terbiasa selingkuh. Saya pikir perempuan yang lain,”ucap Pelapor.

Terpisah, Kapolres Ternate AKBP Niko Irawan melalui Kasi Humas Polres Ternate IPDA Wahyuddin membenarkan adanya laporan itu, hanya saja dirinya tidak mengetahui adanya dugaan perselingkuhan.

“Benar, kami terima laporan dari ibu R soal kekerasan rumah tangga,”akunya.(tim/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *