Sehari Setelah Dilantik, Kadispora Malut Saifuddin Djuba Langsung Action

Kadispora Malut Saifuddin Djuba saat pimpin rapat perdana di ruang rapat kantor Dispora Malut di Sofifi, Rabu (02/08/2023).
Kadispora Malut Saifuddin Djuba saat pimpin rapat perdana di ruang rapat kantor Dispora Malut di Sofifi, Rabu (02/08/2023).
Picsart_23-08-16_13-53-14-817
HUT RI 78 IKLAN 2
Picsart_23-08-17_13-23-10-530
previous arrow
next arrow

Beritadetik.id – Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Maluku Utara, Ir. Saifuddin Djuba, menggelar rapat perdana dengan seluruh Kepala Bidang, Kasubag, dan Staf di ruang rapat kantor Dispora Malut di Sofifi, Rabu (02/08/2023).

Saifuddin yang baru menjabat Kepala Dispora itu meminta masukan serta penjelasan progres yang telah dikerjakan sepanjang tahun 2023, sehingga dirinya bisa mengetahui semua capaian kerja yang sudah dicapai.

“Rapat bersama Kepala Bidang, Kasubag, dan Staf selain pengenalan diri dengan bawahan juga meminta penjelasan capaian rencana kerja, sehingga bisa melanjutkan apa yang belum dilakukan segera dikerjakan,” ucap Mantan Pj Bupati Halmahera Utara itu kepada jajarannya itu.

Bacaan Lainnya

Setelah mendapat berbagai masukan, Saifuddin Djuba mengajak semua bawahannya agar terus tingkatkan etos kerja sehingga diakhir tahun 2023 capaian kerja dapat terlaksana dari masing-masing bidang.

Menurutnya, masih banyak tugas yang harus dikebut sehingga perlu adanya kerja sama semua bidang. Hal itu agar kerja-kerja dapat tercapai sesuai progres yang diharapkan.

“Kita keluarga besar Dispora Malut mari saling bahu membahu tingkatkan etos kerja kita, agar semua program yang sudah kita programkan semuanya dapat kita kerjakan dengan lancar,”tandasnya.(red/SMG).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *