Acara Halal Bihalal Dinas Pertanian Provinsi Maluku Utara Berlangsung Hikmad

Acara Halal Bihalal yang digelar Dinas Pertanian Provinsi Maluku Utara, bertempat Resto Villa Riah, Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Jumat (28/4/2023).
Acara Halal Bihalal yang digelar Dinas Pertanian Provinsi Maluku Utara, bertempat Resto Villa Riah, Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Jumat (28/4/2023).

Beritadetik.id – Dinas Pertanian Provinsi Maluku Utara menggelar Halal Bihalal, bertempat Resto Villa Riah, Kelurahan Sasa, Kecamatan Ternate Selatan, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan yang digelar dengan tema Taburkan Maaf Sucikan Hati Dalam Indahnya Kebersamaan dan Keragaman Silaturahmi, menghadirkan penceramah atau membawa tausiah Halal Bihalal, Ustadz Thariq Kasuba LC.

Turut hadir dalam halal bihalal mantan Kepala Distan Haji Idham Umasangadji dan istri serta kepala bidang di Dinas Pertanian, selain itu ikut hadir para ASN dan PTT di lingkup Dinas Pertanian Provinsi Maluku Utara.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pertanian Malut, Muhtar Husen menyampaikan, kegiatan halal bil halal sekaligus silahturahmi ini dalam rangka saling memaaf-maafkan.

“Karena saya saat lebaran idul fitri kemarin pulang kampung bersama orang tua. Jadi seluruh ASN saya belum berjabat tangan dan hanya melalui SMS dan WhatsApp,”katanya.

Muhtar menambahkan, untuk itu hari ini ia menyampaikan undangan kepada seluruh ASN, hanya silahturahmi dan saling maaf – maafan antar sesama.

Dikatakan selama perjalanan dirinya memimpin Dinas Pertanian diyakini banyak salah dan khilaf selama pelaksanaan kegiatannya.

“Apa yang kurang selama pelaksanaan sebagai pemimpin. Lewat momentum Halal Bihalal ini saya mohon maaf sebesar-besarnya,”ucapnya.

Muhtar berharap pelaksanaan kegiatan ini semuanya mendapat rahmat dari tuhan yang Maha Esa.

“Semoga kita semua dalam lindungan-Nya dan selalu dilimpahkan nikmat kesehatan,”pungkasnya.(*/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *