Menjemput Rakerta 2023, Warga Kao Halmahera Utara Bentuk Tim Tangguh

Suasana Pembentukan Panitia Rakerta di Gereja Eben Hazer, Kecamatan Kao Selatan, Halmahera Utara, Senin, (17/04/2023). (Fic/Beritadetik.id).

Beritadetik.id – Dalam rangka menjemput Rapat Kerja Tahunan (Rakerta) di bulan November tahun 2023 mendatang, Warga Kao Selatan, Halmahera Utara membentuk panitia.

Pembentukan panitia pelaksana Rakerta ini berlangsung di gedung Gereja Eben Hazer, Senin, (17/04/2023).

Pantauan beritadetik.id, hadir dalam kegiatan diantaranya Koordinator Wilayah Kao Selatan Pdt. Victor Pay, Pdt. Kartini Luang, Pdt. Ferluis Mou Si Teol, Pdt. Delsiane Sampul dan puluhan warga di daerah setempat.

Bacaan Lainnya

Viktor mengatakan, musyarawah pembentukan panitia tersebut karena akan dilaksanakan Rakerta di bulan November 2023 nanti.

Dia bilang pembentukan tim kerja ini tidak hanya melibatkan yang memiliki titel atau jabatan strategis, melainkan siapa saja yang mau bekerja, tangguh, dan punya semangat dalam menjalankan tugas kepanitiaan.

“Karena banyak tamu yang bakal menghadiri Rakerta ini, mulai dari seluruh Jemaat GemiH Lama, Ganebart bahkan dari Pulau Morotai,”sambung Victor.

Senada dengan Koordinator Wilayah Kao Selatan, Pdt Ferluis Mou Si Teol juga mengatakan, untuk waktu dan tanggal pelaksanaan Rakerta belum diketahui pasti.

“Yang jelas akan dilakukan di bulan November. Lebih pasti, nanti kita tunggu pesan SMS dari Sinode, “ujarnya.

Apabila SMS sudah masuk lanjut Ferluis, berarti suda ada jadwal Rakerta dengan rangkaian kegiatan di masing-masing bidang yang akan menjadi fokus kerja kepanitiaan.

Berikut Struktur Panitia Rakerta 2023:
1. Jeklin Abraham (Ketua Panitia).
2. Joel Efraim Kiri (Wakil Ketua Panitia).
3. Andres Temo (Sekertaris Panitia).
4. Arianto Eben Haezer Toloa (Wakil Sekertaris)
5. Delci Samderubun (Bendahara)

Bidang-Bidang Kepanitiaan:
1 .Konsumsi
2 . Pelengkapan
3 . Acara
4 . Dokumentasi
5 . Transportasi
6 . Keaman
7 . Akomodasi
8 . Usaha dana

Penulis: Fransisko Mandalika
Editor: Tim Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *