Kejakasaan Negeri Halmahera Barat Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Warga

Suasana Pembagian Sembako, Senin, (17/04/2023). (Istimewa).

Beritadetik.id – Jelang Buka Puasa Bulan Suci ramadhan 1444 Hijriah, Kejaksaan negeri Kabupaten Halmahera barat (Halbar) Bagikan Ratusan Paket Takjil ke seluruh pengendara. Senin (17/4/2023).

Pembagian Takjil melalui Lembaga Penegak Hukum Halbar itu, dipimpin langsung oleh Kepala kejaksaan Negeri yakni Kusuma Jaya Bulo yang didampingi kasi Datun Ahmad Lutfi Firdaus beserta staf lainnya, di depan Kantor Kejari Halbar. Tepatnya, di desa Hatebicara.

Kusuma mengatakan, tujuan pembagian Ratusan Paket Takjil ini sebagai bentuk meningkatkan tali silaturahmi serta menyapa kepada masyarakat secara langsung

Bacaan Lainnya

” Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun silaturahmi antara Kejakasaan Negeri dengan Warga di Halmahera barat.” Tutur Kusuma

Selain itu, Mantan Kajari Mamasa Sulawesi Utara ini juga menambahkan terkait Pembagian Takjil yang di lakukan, Dirinya Berharap dapat bermanfaat di tangan penerima apalagi pada bulan Suci Ramadhan.

“Lewat kepedulian antar umat beragama dalam bulan suci ramadhan, Semoga berkah bagi umat islam yang tengah menjalankan Ibadah Puasa.” harapnya.

Penulis: Rusnia Dale
Editor: Tim Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *