Viral! Michael dan Kades Cio Maloleo Morotai Adu Komentator Soal Gaji

Akun FB Atas Nama Michael Halmahera. || Foto: (Tangkapan Layar).

Beritadetik.id – Beredar di media sosial sebuah postingan yang bertajuk meminta “Kepala Desa Cio Maloleo Kecamatan Morotai Selatan Barat, Hopni Tebi tolong bayar gaji staf”.

Postingan tersebut dituliskan oleh salah  akun FB atas nama “Michael Halmahera” dan dibagikan ke dalam grup Facebook (Info Pulau Morotai) pada Kamis 23 Maret 2023.

Tidak hanya itu, juga terdapat postingan Michael dengan menyebutkan Kepala Desa melakukan pemecatan staf tanpa bukti yang valid dan mengambil hak orang itu mencuri.

Bacaan Lainnya

“Hopni Tebi jangan terlalu hawa lagi, orang punya jangan ngana cekik,”tulisnya.

“Ngana (Kamu) bikin barang tidak mengunakan akal sehat, kalau sering sakit hati jangan ikut calon Kades,”sambung Michael.

Selain itu, di akhir postingan itu menegaskan pemerintah daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) agar merespon.

Saling menanggapi, Hopni Tebi Kepala Desa Cio Maloleo dalam komentar juga mengatakan, kata-kata yang disampaikan itu tidak terlalu benar.

Hopni bilang Kepala Desa punya hak bukan main pecat sembarang, Kepala Desa hanya mengusulkan kepada Camat.

“Kalau Camat memberikan rekomendasi berarti Kepala Desa mengeluarkan SK pemberhentian itu sah,”ucap Kades dalam komentarnya. (ul/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *