NasDem Halmahera Barat Komitmen Antar Paket JUJUR Jilid II di Pilkada 2024

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Halmahera Barat, Djufri Muhammad. (Istimewa).
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Halmahera Barat, Djufri Muhammad. (Istimewa).

Beritadetik.id – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hamahera Barat, James Uang dan Djufri Muhammad (JUJUR) dipastikan akan kembali berpasangan di Pilkada serentak 2024.

“Hasil Rakerda DPD maupun Rakerwil DPW NasDem pada 2022 lalu, paket JUJUR masih mendapat rekomendasi,”kata Ketua DPD NasDem Halmahera Barat Djufri Muhamad.

Djufri mengatakan dukungan NasDem terhadap dirinya untuk berpasangan dengan James Uang pada Pilkada 2024 tersebut sekaligus membangun koalisi kembali dengan partai Demokrat.

Bacaan Lainnya

“Selaku kader partai saya tetap mentaati hasil Rakerda tersebut. Lagi pula saya bersama Bupati James masih serasi dalam memimpin pemerintahan di Halbar saat ini,”katanya.

Selain itu, selaku Ketua DPD Partai NasDem dirinya mengaku juga bersama para kader partai akan bekerja keras untuk memenangi Pileg di Halmahera Barat pada 2024 nanti.

“Target yang diberikan saat Rakerda, NasDem Halmahera Barat harus ada peningkatan perolehan kursi minimal 100 persen capaian dari hasil pemilu 2019 lalu,”jelasnya.

Mantan Anggota DPRD 3 periode ini sangat yakin Partai NasDem bisa merebut sekurang-kurangnya 5 kursi, 2 kursi dari Dapil I, 2 kursi di Dapil II dan minimal 1 kursi di Dapil III.

Menurutnya komposisi Bacaleg NasDem di Halbar saat ini membuat ia sangat optimis meraih target kursi yang ada. Sebab, semua dapil terisi full Bacaleg potensial.

Ditanya lebih jauh kesiapan kerja-kerja politik jelang Pilkada 2024, Djufri menegaskan saat ini pihaknya masih fokus menjalankan tugasnya selaku Wakil Bupati Halbar.

“Saya bersama bapak Bupati James Uang masih fokus di pemerintahan untuk mewujudkan visi-misi serta program prioritas “JUJUR DIAHI” di periode pertama ini,”pungkasnya (nia/red).

Peliput : Rusnia Dale
Editor   : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *