Belasan Wanita Muda-Mudi Diamankan Satpol-PP Ternate di Kamar Hotel, Ada Satu Wanita Hamil dan Biang  

Seorang wanita muda dan biang saat digerebek Satpol-PP Ternate, Kamis 26 Januari 2023, dini hari. (Foto Alfes/Beritadetik.id).
Seorang wanita muda dan biang saat digerebek Satpol-PP Ternate, Kamis 26 Januari 2023, dini hari. (Foto Alfes/Beritadetik.id).

Beritadetik.id – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate kembali mengamankan sejumlah wanita muda di kamar Hotel, Kamis (26/1) dini hari.

Dari 14 muda-mudi yang diamankan, salah satunya tercatat berbadan dua atau hamil serta seorang ibu yang berprofesi sebagai biang.

Kasatpol-PP Ternate, Fandy Mahmud mengatakan pengrebekan tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Mereka yang diamankan terdiri dari 12 wanita muda dan 2 laki laki serta salah seorang ibu-ibu yang itu diketahui sebagai biang,”katanya.

Dia mengatakan 14 orang tersebut usai digerebek langsung digiring ke Kantor Satpol PP Kota Ternate untuk dilakukan pendataan lebih lanjut.

Dirinya menyebutkan dari pemeriksaan terdapat 1 wanita muda sedang hamil 5 bulan dan 1 lagi wanita sedang mengalami sakit yang cukup serius di bagian objek vital.

“Kita temukan salah satu  cewek muda itu sedang dalam kondisi hamil lima bulan dan salah satunya mengalami sakit dibagian vitalnya,”jelas Fandi.

Terkait hal ini pihaknya langsung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan untuk merujuk dua orang wanita tersebut di Rumah sakit guna mendapat penaganan medis.

“Untuk beberapa wanita muda lainnya kita koordinasi dengan kepolisian untuk mengecek lebih lanjut jangan sampai peristiwa ini ada indikasi pidananya,”tutupnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *