Hindari Tabrakan, Sebuah Mobil Dum Truk Nyaris Masuk Jurang di Jalan Trans Halmahera

Kecelakaan tunggal Mobil Dum Truk di Jalan Trans Halmahera, Kecamatan Malifut, Kab. Halmahera Utara, Rabu 18 Januari 2023.(Foto Fransisko/beritadetik.id).
Kecelakaan tunggal Mobil Dum Truk di Jalan Trans Halmahera, Kecamatan Malifut, Kab. Halmahera Utara, Rabu 18 Januari 2023.(Foto Fransisko/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Nyaris menabrak pengendara roda dua, sebuah mobil dum truk terpaksa banting setir masuk di semak-semak.

Kejadian ini diketahui terjadi di Jalan Trans Halmahera, Kecamatan Malifut, Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (18/1/2023) sore sekira pukul 5.34 WIT.

Informasi yang dihimpun beritadetik.id, dum truk naas itu dikemudikan Purwadi warga Desa Waringingin Lamo (Trans Biang) Kecamatan Kao.

Awalnya mobil dum truk tersebut melaju dari arah selatan ke utara, tiba-tiba ada satu unit sepeda motor muncul dari arah berlawanan dan nyaris menabraknya.

“Pengendara motor itu menghindari jalan yang rusak, jadi Dum Truk yang kaget langsung mengarahkan setir mobil kearah kanan dan masuk di semak-semak,”ucap Purwadi.

Kapolsek Malifut, Iptu Muh. Arsad mengatakan Dum Truk yang alami kecelakaan tunggal tersebut bernomor polisi DG 8310 UN.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Pengemudi dan Istrinya hanya mengalami luka ringan,”ucap Kapolsek Malifut.

Kendati demikian, kecelakaan itu sempat membuat heboh masyarakat sekitar. Pasalnya mobil itu keluar dari ruas jalan dan hampir masuk ke jurang sedalam 2 meter dan tersangkut di sebuah Pohon.(fic/red).

Pos terkait

IMG-20230208-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *