TNI dan Polri Gabung Jurus Amankan Malam Natal di Malifut Halmahera Utara

Apel gabungan TNI/Pori di wilayah Kecamatan Malifut, Halmahera Utara.(Foto Fransisko/beritadetik.id).
Apel gabungan TNI/Pori di wilayah Kecamatan Malifut, Halmahera Utara.(Foto Fransisko/beritadetik.id).

Beritadetik.id – Gabungan personel TNI dan Polri di lingkungan Polsek dan Koramil 1508-04 wilayah Kecamatan Malifut menggelar apel gabungan. Apel siaga ini dalam rangka mengamankan malam natal di wilayah setempat.

Danramil 1508-04/Malifut, Halmahera Utara, Kapten Inf Indri Kuswanto mengatakan pengamanan perayaan natal dan tahun baru menjadi tanggung jawab bersama.

“Harapan kita dengan giat pengamanan dari TNI/Polri ini dapat memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di Kecamatan Malifut yang merayakan natal,”katanya.

Bacaan Lainnya

Dia menjelaskan untuk personel Satgas yang diterjunkan ke setiap gereja, hal itu sebagai bentuk Sinergitas TNI – Polri dalam menjaga keamanan.

Di tempat yang sama, Kapolsek Malifut, Iptu Muh Arsyad mengatakan operasi pengamanan ini terus dilakukan dengan cara patroli gabungan di seputaran wilayah Kecamatan Malifut.

“Untuk pelaksanaan patroli terutama di tiap titik yang rawan terus aktif kita lakukan sebagai komitmen kita dalam menjaga wilayah Malifut agar aman dan tenteram,”tutup Kapolsek.(fic/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *