Hari Pertama 2000 Pengunjung Hadir Festival Timsart 2022

Acara pembukaan Event Timsart Tahun 2022 yang di Benteng Oranje Kota Ternate, Sabtu (24/12).
Acara pembukaan Event Timsart Tahun 2022 yang di Benteng Oranje Kota Ternate, Sabtu (24/12).

Beritadetik.id – Sebanyak 2000 pengunjung menyaksikan perhelatan Hari pertama pembukaan Event Timsart Tahun 2022 yang diselenggarakan di Benteng Oranje Kota Ternate, Sabtu (24/12).

Event yang dibuka dari sore kemarin 23 Desember dengan Tolks Show hingga malam dengan menampilkan 27 Line Up, dengan menampilkan musik terbaik itu mendapatkan respon yang luar biasa.

Kepala Suku Music Corner Eros Mahifa menyampaikan hari pertama sambutan pengunjung luar biasa, bahkan target pengunjung sangat memenuhi Target, kegiatan yang di kemas dari sore hari hingga malam.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil data yang kami rangkum untuk penjualan Tiket lakunya sampai 400 lebih untuk panggung Utama,”jelasnya.

Dia mengaku saat acara berlangsung, lokasi event dipadati warga hingga 1000 orang lebih.

“Kami pastikan target pengunjung secara keseluruhan bisa sampai 2000 orang lebih. Ini luar biasa antusias masyarakat,”katanya 24 Desember 2022.

Bukan hanya itu musik tapi para UMKM Kota Ternate pun juga turut berpartisipasi penuh dalam kegiatan Event Timsart Tahun 2022 di pengunjung ahir tahun ini.

“Untuk pelaku usaha sendiri, dari ke 25 UMKM juga banyak peminat, mulai dari kuliner, sampai dengan kloting, sementara line up dari para penampil juga sukses kita laksanakan,”tandasnya.(ian/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *