DPD KNPI Provinsi Maluku Utara Resmi Menyerahkan SK Karateker KNPI Untuk Dua Kabupaten

Penyerahan SK oleh DPD KNPI Provinsi Maluku Utara, (beritadetik.id).

Beritadetik.id – Dewan Pimpinan Daerah Komite Pemuda Nasional Indonesia (DPD-KNPI) Maluku Utara, sesmi menyerahkan SK kepada DPD II KNPI Halut dan DPD KNPI Pulau Morotai.

Agenda penyerahan SK oleh DPD KNPI Malut di Coffe Batona Shop Desa Gosoma tersebut, juga dihadiri oleh sejumlah unsur pimpinan OKP dan toko pemuda Sabtu, 19 November 2022.

SK tersebut diserahkan oleh DPD KNPI Malut, Agus Ajis Banapon kepada Femi Kukus dan Aswan Karie sebagai dua karateker DPD KNPI.

Bacaan Lainnya

Sesuai penyampaian Ketua DPD KNPI Agus Ajis Banapon, bahwa kedatangannya bersama Kordinator Daerah Halut dan Morotai, tentu ada beberapa opsi penting yang harus dijalankan.

Kegiatan pertama melakukan konsolidasi organisasi dan pemuda, serta sosialisasi rencana pelaksanaan Musda di dua Kabupaten berdasarakan hasil keputusan rapat DPD KNPI Provinsi.

Kata Ajis, pertemuan dengan pungurus dua Kabupaten ini selain dari penyerahan SK juga termaksud upaya untuk persiapan musda di Halmahera Utara.

Dikatakan, sementara untuk pengurus Kabupaten Pulau Morotai, tentu akan menjadi penyangga atau pembantu DPD KNPI Halut.

“Pelaksanaan Musda nanti akan dihadiri tiga Mentri. Bahkan ada selingan kegiatan berupa pembagian sembako ke masyarakat, serta bakti sosial,”terang Ajis Banapon.

Terpisa, Ketua DPD KNPI Pulau Morotai Aswan Karie mengatakan, siap menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan DPD KNPI Malut.

“Karena dalam waktu dekat akan digelar rapat kepengurusan dan banyak hal yang akan kita bahas, terutama yang berkaitan dengan penyelenggaraan Musda,”pungkasnya. (fic/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *