Peringati Hari Sumpah Pemuda, Panitia Turnamen Gaple Ngecaffe Cup I Halmahera Barat Lakukan Ini

Wakil Bupati Jufri Muhammad Bersama Warga Jalan Sehat (Beritadetik.id)
Wakil Bupati Jufri Muhammad Bersama Warga Jalan Sehat (Beritadetik.id)

JAILOLO, Beritadetik.id – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Panitia Turnamen Gaple Ngecaffee Cup I Kabupaten  Halmahera Barat (Halbar) mengadakan kegiatan Jalan Sehat dan Pengobatan Gratis.

Kegiatan jalan sehat dan pengobatan gratis di gelar pada Jumat (28/10/2022), yang ikut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati, Jufri Muhammad, Kepala Inspektorat, Martinus Djawa, warga, PNS, stakeholder Pemerintahan dan juga Siswa/Siswi Halbar.

Mulai Start di Kantor Bupati pada pukul 07:00 WIB dan finis di FTJ pada pukul 08:00 WIB dengan rute yang melintasi beberapa yang ada di Kecamatan Jailolo. Kegiatan ini diisi juga dengan senam pagi dan Donor Darah dari panitia.

Bacaan Lainnya

Babul, ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan. “Kegiatan ini digelar untuk menambah keakraban dan persatuan, serta menampilkan potensi yang dimiliki oleh anak-anak muda,” ungkap Babul.

Selain itu, lanjut Babul, kegiatan jalan sehat ini juga bertujuan untuk menanamkan kesadaran untuk berperilaku sehat dengan berolahraga bersama melalui jalan sehat dan senam pagi.

”Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan, kami gelar kegiatan jalan sehat dan Pengobatan gratis bersama-sama dengan warga dan Pemda,” tambahnya.

Kegiatan jalan sehat dan pengobatan gratis ini juga mengkampanyekan pola hidup sehat dengan menggiatkan kembali jalan kaki kepada kepada kita semua, kegiatan ini juga di lakukan secara gotong royong.

“Kini berbagai kegiatan jalan sehat dan pengobatan gratis digelar setelah sebelumnya sudah di lakukan Pemda, hari dimana hari sakti Sumpah Pemuda, kami panitia yang bagian dari pemuda gelar jalan sehat dan pengobatan gratis,” tutup Babul.(bix).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *