Lembaga Pemenang Pemilu DPC PKB Buka Pendaftaran Caleg di Halmahera Barat

Ketua LPP DPC PKB Halbar Mujain Bessy (Beritadeti.id)
Ketua LPP DPC PKB Halbar Mujain Bessy (Beritadetik.id)

Beritadetik.id – Lembaga Pemenang Pemilu (LPP) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Halmahera Barat (Halbar), buka pendaftaran Bacaleg legislatif  Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua LPP DPC PKB Halbar Mujain Bessy didampingi Sekretaris Haris Syamsi, di Sekretariat DPC PKB Jln. raya Kusumadehe, Selasa (25/10/2022)

“Selain dari kader PKB, LPP DPC PKB juga membuka pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024 secara umum, pendaftaran ini juga dilakukan secara Offline maupun secara Online,”jelasnya

Bacaan Lainnya

Mujain Bessy yang disapa Jain ini menambahkan kalau pendaftaran ini, di buka sejak tanggal 20 Oktober kemarin dan pendaftaran bacaleg ini akan di tutup pada tanggal 20 Desember 2022 mendatang.

Kata Jain, pihaknya juga akan melakukan uji publik kepada Bacaleg yang telah mendaftarkan diri dan uji Publik itu dilakukan agar caleg PKB mendapatkan masukan dari masyarakat terhadap caleg yang disiapkan.

Untuk pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui Link PKB, atau secara offline dengan datang ke kantor PKB Bengkalis dan menghubungi dua nara hubung yang sudah disiapkan

Lanjut Jain,  kemarin setelah launching LPP DPC PKB Se Maluku Utara, DPW PKB Maluku Utara, juga menginstruksikan seluruh LPP DPC PKB di setiap wilayah kabupaten kota, agar buka pendaftaran, tutup Jain.(Bix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *