Dikonfirmasi Wartawan Soal Dugaan Honorer Siluman, Kepsek SDN 7 Tauro Halmahera Barat Cuek

JAILOLO, Beritadetik.id – Kepala Sekolah SD Negeri 7 Halmahera Barat (Halbar) enggan merespon konfirmasi wartawan terkait data guru honorer yang disoal pada beberapa waktu lalu.

Pasalnya Kepsek SD N 7 Halbar, Matheus Baura tidak menanggapi panggilan via telpon dari wartawan Beritadetik.id, Selasa (18/10/2022).

Kepala Sekolah SD N 7 Halbar Matheus Baura sempat membaca pesan singkat tersebut, terkait manipulasi data, 5 nama honorer yang di duga siluman, dan 5 nama yang tidak pernah honor ini mendapatkan SPTJM dari Kepsek.

Bacaan Lainnya

Wartawan upaya konfirmasi kembali dilakukan dengan menghubungi nomor ponsel Kepsek SD N 7 Halbar melalui panggilan telpon biasa berulang kali namun tidak di respon.

Untuk diketahui 5 nama data honorer yang diduga siluman dan mendapatkan SPTJM dari Kepsek berdasarkan hasil investigasi, kalau data base honorer sekolah di manipulasi atas dasarnya sendiri.

Wartawan sangat menyayangkan Kepsek SD 7 Halbar, yang tidak merespon permintaan konfirmasi wartawan.

Padahal media bermitra dengan pemerintah untuk menyajikan pemberitaan yang akurat dan berimbang dalam segala bentuk permasalahan yang di butuhkan sesuai dengan UU Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik.

Sampai saat berita ini di publikasikan masih belum ada tanggapan dari Kepala Sekolah SD Negeri 7 Halmahera Barat. (Bix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *