Antrian BBM di SPBU Kalumata Ternate Berujung Baku Pukul

Baku Pukul Antar Pengemudi Roda Dua di Kawasan SPBU Kalumata, Kota Ternate, Rabu, 5 Oktober 2022. (Istimewa).

Beritadetik.id – Antrian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan, Kota Ternate, berujung bentrok antar pengemudi roda dua (motor).

Menurut saksi mata, Ari yang juga ikut antrian BBM di SPBU itu mengatakan kejadian tersebut awalnya bermula dari salah seorang pengantri yang menegur seorang pengemudi roda dua yang hendak ambil jalur untuk mengisi minyak.

“Sementara antrian panjang, lalu tiba-tiba ada seorang pengemudi tap (mengisi-red) minyak ke motornya yang diduga menggunakan rakitan tangki,”ucapnya.

Bacaan Lainnya

Menanggapi teguran itu pengemudi itu langsung berbalik dan beradu mulut hingga terjadi aksi baku pukul.

“Untung saja pihak kepolisian melaju ke lokasi kejadian, sehingga semua kembali berjalan normal, “ucapnya.

Ari bilang, pihaknya yang antri di SPBU sekira pukul 07:00 WIT hingga pada pukul 09:10 WIT itu para pengemudi roda dua maupun roda empat mengikuti antrian tanpa serabut ambil jalur.

Ari yang berstatus tukang ojek di Kota Ternate ini pun mengungkapkan pada saat pengemudi mengisi minyak mengikuti arah depan tanpa antri  dilayani baik oleh petugas SPBU.

“Herannya petugas SPBU juga melayani dia untuk mengisi minyak ditangki motornya. Padahal kami yang antri kurang lebih 3 jam ini tetap ikuti aturan antri,”sesalnya.

Atas kejadian tersebut Ari menegaskan bahwa Pemerintah Kota Ternate mestinya lebih ketat dan tegas memberikan ketertiban di setiap SPBU.

“Pemkot harus merespon hal ini dengan serius, “harap dia.

Kejadian ini terjadi pada Rabu, 5 Oktober 2022 kemarin atas keterangan tukang ojek Ari kepada redaktur beritadetik.id. (red).

Editor: Awan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *