4 Germo dan 2 Gadis Cantik Digrebek di Hotel Ternate 

Pelaku terduga kasus Open BO saat diamankan Satpol-PP Kota Ternate, Jumat 30 September 2022. (Ian/Beritadetik.id).
Pelaku terduga kasus Open BO saat diamankan Satpol-PP Kota Ternate, Jumat 30 September 2022. (Ian/Beritadetik.id).

Beritadetik.id – Dua wanita muda terduga pelaku transaksi seks komersial (open BO) di salah satu Hotel kawasan Mangga Dua Kota Ternate Selatan digrebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Ternate, Jumat 30 September 2022.

Tidak hanya itu, juga empat laki-laki yang diduga muncikari atau germo berperan sebagai perantara jasa prostitusi pun juga turut terkena razia Satpol-PP.

Sekretaris satpol-PP Kota Ternate, Idris Djamaluddin mengatakan operasi tersebut merupakan hasil pengembangan laporan masyarakat dengan adanya kasus kumpul kebo dan prostitusi yang sedang marak terjadi di Hotel dan penginapan di Wilayah Ternate.

Bacaan Lainnya

“Menindak lanjuti laporan masyarakat kita amankan dua orang wanita muda dan empat laki-laki yang sudah seminggu menginap di hotel tersebut,”katanya

Berdasarkan hasil penggeledahan, pihaknya menemukan minuman keras atau miras yang baru saja dikonsumsi oleh ke enam muda-mudi dalam hotel.

“Enam muda mudi setelah diamankan dan didata selanjutnya langsung diserahkan ke polisi untuk di tindaklanjuti, “ucapnya.

Selain itu, Lurah Mangga Dua Kota Ternate Aisyah Togubu menyatakan handphone milik dua wanita muda itu ternyata ada bukti chetingan transaksi seks komersial.

“Saat geledah hp milik dua wanita tersebut ditemukan ada transaksi jasa prostitusi online dimana satu malam dipatok Rp 2.500.000 sampai Rp.500.000,”ungkapnya. (ian/red).

Peliput : Alfian Hatari
Editor : Awan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *