Dikonfirmasi Wartawan Soal Mobdin, Kadinkes Halmahera Barat Cuek

Novelheins Sakalaty (Beritadetik.id)
Novelheins Sakalaty (Beritadetik.id)
Picsart_23-08-16_13-53-14-817
HUT RI 78 IKLAN 2
Picsart_23-08-17_13-23-10-530
previous arrow
next arrow

JAILOLO, Beritadetik.id – Saat wartawan mengkonfirmasi soal kasus mobil Instalasi Farmasi pengakut obat-obatan di Dinas Kesehatan Halmahera Barat (Halbar) yang di ruba jadi Pic Up, tampaknya tidak di respon dari Kadis Kesehatan.

Pasalnya Kepala Dinas Kesehatan Halbar, Novelheins Sakalaty tidak menanggapi pesan singkat melalui via WhatsApp dan via telpon dari wartawan Beritadetik.id, Jum’at (23/9/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Halbar Novelheins Sakalaty sempat membaca pesan singkat tersebut, terkait status dan ijin perubaham mobil Instalasi Farmasi yang jadi mobil pic up.

Bacaan Lainnya

Wartawan upaya konfirmasi kembali dilakukan dengan menghubungi nomor ponsel Kadis Kesehatan Halbar melalui panggilan telpon biasa berulang kali namun tidak di respon.

Untuk diketahui mobil Instalasi Farmasi Kesehatan Halbar berdasarkan informasi, kalau mobil yang di gunakan untuk mengakut obat-obatan itu di ganti, tanpa pemutihan dan surat ijin dari bagian aset.

Wartawan sangat menyayangkan Kadis Kesehatan Halbar, yang tidak merespon permintaan konfirmasi wartawan.

Padahal media bermitra dengan pemerintah untuk menyajikan pemberitaan yang akurat dan berimbang dalam segala bentuk permasalahan yang di butuhkan sesuai dengan UU Nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik

Sampai saat berita ini di publikasikan masih belum ada tanggapan dari Kadis Kesehatan Kabupaten Halmahera Barat. (Bix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *