Kader NasDem Halmahera Barat Kompak Hadiri Acara Peresmian Kantor DPW Maluku Utara

Ternate, Beritadetik.id – Tercatat sebanyak 150 kader Partai NasDem Halmahera Barat (Halbar) yang meramaikan acara peresmian Kantor DPW NasDem Maluku Utara (Malut) di Ternate, Kamis (22/9/2022).

Di bawah kendali ketua DPD NasDem Halbar Jufri Muhammad, kader Partai NasDem dari Halbar yang menghadiri acara peresmian DPW NasDem Malit terlihat begitu kompak dalam berseragam.

Terpantau, Kader Partai NasDem dari Halbar juga mengenakan setelan lebih milenial. Tampil simpel dengan memadukan  bermotif Partai NasDem dan celana berwarna biru.

Bacaan Lainnya

Penampilan kader Partai NasDem yang sangat kompak itu pun sempat menjadi tontonan di peserta yang lain di acara tersebut.

Ketua DPD NasDem Halbar Jufri Muhammad mengungkapkan, dalam peresmian ini juga Bupati Halbar James Uang juga ikut mengahadiri langsung bersama dengan 150 kader.

“150 kader bersama satu grup musik Yanger ini hadir untuk menyukseskan dan meramaikan acara peresmian DPW Partai NasDem Malut,” kata Jufri.

Rombongan NasDem yang berangkat untuk mengikuti acara peresmian terdiri dari pengurus DPD NasDem, dan sayap partai NasDem Kabupaten Halmahera Barat. (Bix)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *