Bayi Lahir 17 Agustus di Halmahera Barat Dapat Kado Spesial dari Tim Safari Merah Putih

Halbar, Beritadetik.id – Tim Safari Merah Putih Kesbangpol Halmahera Barat (Halbar) Gelar kegiatan bagi bingkisan kado kepada Bayi yang lahir pada tanggal  17 Agustus 2022, di RSUD Jailolo.

Kabid Ideologi Kesbangpol Halbar Idham Adam, Rabu (17/8/2022) mengatakan, bayi yang lahir di RSUD Jailolo pada tanggal 17 Agustus 2022 mendapatkan kado istimewa dari Badan Kesbangpol Halbar.

“Lewat kegiatan Safari Merah Putih, kawan kawan Kesbangpol Halbar, berikan bingkisan ini berupa perlengkapan bayi dan juga Voucher belanja untuk Ibu dan Bayi,”ucapnya

Bacaan Lainnya

Kata Idham, Penyerahan bingkisan Merah Putih untuk bayi, diserahkan setelah acara Penurunan Bendera Merah Putih dilapangan, sore tadi,

Idham bilang, tadi tim safari Merah Putih mendapatkan Informasi, ada dua Bayi yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2022 di RSUD Jailolo.

Hanya saja disaat Tim Safari, mendatangi ruang Kebidanan, satu bayi beserta Ibunya telah kembali pulang ke Rumahnya, jelasnya.

lanjut Idham, Bingkisan Kado untuk bayi dan hadiah voucher yang diberikan nilainya tidak begitu besar, tapi bagi kawan kawan yang terpenting rasa kepedulian, tuturnya. (Bix/red)

Peliput : Hasbi Salasa

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *