Camat di Halmahera Barat 5 Bulan Tak Bayar Utang Tiket Pesawat, Travel Matras Pasrah.

Foto Ilustrasi Utang
Foto Ilustrasi Utang

Jailolo, Beritadetik.id – Travel Matras Ternate Keluhkan utang Camat di Halmahera Barat (Halbar) Maluku Utara (Malut), dari bulan Maret 2022 sampai saat ini belum melunasi.

Mattras Travel Ternate Abi, Minggu 7 Agustus 2022 menyampaikan, sebenarnya ada 10 Pimpinan Kecamatan se Halbar dan 2 Kepala bagian yang melaksanakan Studi Lapangan.

“Tetapi 10 pimpinan kecamatan dan 2 Kapala bagian sebagiannya suda membayar utangnya dengan lunas, hanya saja satu pimpinan kecamatan yang belum lunas”, Ucapnya.

Bacaan Lainnya

Abi bilang suda hampir 5 kali bolak balik Ternate Jailolo bahkan telpon menanyakan utang Rp. 77.66.30 yang hampir sebagian suda terbayar ini dan hanya tersia berapa juta, ko belum di bayar.

“Bahkan berapa kali kita konfirmasi Kordinator Studi Lapangan hari itu beliau samapikan akan secapatnya melunasi,”tutur abi

Kata Abi, kalau mereka bilang suda membayar semuanya dan suda lunas itu mana buktinya karena saya juga ada bukti.

“Karena dari utang itu saya selaku penjual tiket merasa di rugikan, lantaran bayar pinjaman yang setiap minggu, jadi saya mohon lunasi utang,”ujar Abi.

Camat Sahu, Darwin Salmi saat di konfirmasi lewat via WhatsApp menyampaikan, samua suda kami bayar dan ada bukti transfer, sisa pun semua suda. ucapnya. (Bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *