Tangis Histeris Iringi Proses Evakuasi Jasad Remaja di Danau Tolire Ternate

Evakuasi Jasad Korban terkaman buaya di Danau Tolire, Ternate, Maluku Utara.(Istimewa).
Evakuasi Jasad Korban terkaman buaya di Danau Tolire, Ternate, Maluku Utara.(Istimewa).

Ternate, beritadetik.idJasad Farjan (15 Tahun) remaja asal Kelurahan Takome, yang diterkam buaya saat mancing di Danau Tolire akhirnya berhasil dievakuasi Tim SAR Gabungan ke rumah keluarga korban, Kamis, 4 Agustus 2022.

Proses evakuasi korban yang berlangsung 14.00 WIT, ikut disaksikan ribuan warga masyarakat dari Ternate yang datang di lokasi Danau Tolire sejak Kamis pagi.

Tangis histeris mengiringi proses evakuasi yang dilakukan Tim SAR Gabungan. Di tengah jenazah dibawa ke rumah duka korban di Kelurahan Takome, tak sedikit terlihat semua orang ikut mencucurkan air mata.

Bacaan Lainnya

 

“Kita jauh-jauh dari pusat kota datang ke Tolire untuk melihat proses evakuasi jenazah. Kami turut berduka cita,”ucap Icha, warga Salero saat ditemui di lokasi Danau Tolire, Kamis (4/8).

Sebelumnya, proses evakuasi korban memakan waktu panjang setelah beberapa kali Tim SAR Kesulitan untuk mengambil jasad korban yang dijaga ketat oleh seekor buaya di danau tersebut.

Selanjut pada pukul 14.00 WIT, Jasad korban ditemukan jauh dari lokasi awal korban diterkam buaya yakni di sisi bagian barat atau danau. Jasadnya juga sudah tidak dalam kondisi utuh, dua tangannya sudah tidak ada.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *