Seorang Karyawan Tewas Gantung Diri di Mes PT IWIP Halmahera Tengah

Doc: Ilustrasi Gantung Diri

Halteng, beritadetik.id – Seorang karyawan PT. Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) inisial TT (29 Tahun), alamat Desa Wailukum, Kecamatan Kota Maba, Halmahera Timur, ditemukan tewas gantung diri.

Korban dilaporkan gantung diri di Kamar Mes IWIP nomor D 130 pada Rabu 20 Juli 2022, sekira pukul 11.30 Waktu Indonesia Timur.

Kapolres Halteng, AKBP Moh Zulfikar Iskandar melalui Kasat Reskrim, IPTU Taufik Saimima dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, korban ditemukan oleh teman kerjanya di kamar Mes dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Saksi mata, Endi Taniyo (31 tahun) mengatakan, TT mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali yang diikat di ranjang tempat tidurnya.

Saksi menceritakan sebelum korban gantung diri, awalnya sekira pukul 07.30 WIT, dirinya bersama korban membersihkan toilet hingga pukul 11.30 WIT.

Usai membersihkan toilet, saksi pergi mengambil makanan. Setelah itu saksi mampir di kamar nomor 309 dan bercerita dengan dua rekannya yakni Anto dan Kalam.

Usai ngobrol dengan kedua temannya, saksi kembali ke kamar D 310. Alhasil di sana ia melihat TT sudah dalam kondisi tergantung dipinggir tempat tidur.

“Atas kejadian tersebut, saksi Endi Taniyo langsung bergerak melepaskan tali yang terlilit di bagian leher korban dan langsung meletakan korban di atas tempat tidur,”jelas Taufik.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian sendiri belum menyimpulkan motif kasus gantung diri di lingkungan perusahaan setempat.(awan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *