Rayakan Hari Raya Idul Adha, PWI Maluku Utara dan Harita Nickel Berbagi Daging Kurban

PWI Maluku Utara Berbagi daging Hewan Kurban
PWI Maluku Utara usai berbagi Daging Hewan Kurban, Sabtu 9 Juli 2022.

Ternate, beritadetik.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku Utara bersama PT Harita Nickel memanfaatkan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah untuk berbagi daging kurban.

Pelaksanaan pemotongan satu ekor hewan kurban ini dilaksanakan di Lingkungan Zhan, Kelurahan Tabona, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate Maluku Utara, Sabtu 9 Juli 2022.

Pelaksana tugas (Plt) Ketua PWI Maluku Utara Asri Fabanyo mengatakan, satu ekor sapi yang disembelih itu merupakan sumbangan dari pihak Harita Nickel.

Bacaan Lainnya

“Daging kurban hasil dari sumbangan PT. Harita Nickel tersebut disembelih dibagikan kepada (wartawan) anggota, calon anggota  PWI dan warga yang berhak menerima,”katanya.

“Alhamdulillah, pada hari raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, PWI Maluku Utara untuk pertama kali menyembelih satu ekor hewan kurban sumbangan dari PT Harita Nickel, untuk kita bagikan kepada (wartawan) anggota, calon anggota PWI dan warga yang berhak menerima,”jelasnya.

Asri Fabanyo yang didampingi, skretaris, bendahara dan anggota lainnya mengucapkan terima kasih kepada PT Harita Nickel yang telah menyumbang hewan kurban kepada (wartawan) anggota, calon anggota PWI dan warga yang berhak menerima.

Dia mengakui, penyembelihan hewan kurban ini merupakan perdana dilakukan oleh PWI atas kepedulian dari penyumbang, semoga kedepan akan terus berlanjut.

“Program ini adalah program perdana saya berharap semoga dengan adanya kerjasama ini bisa berlanjut tahun depan dan dapat memperluas kebermanfaatan antara PWI dan Harita Nickel,”kata Asri Fabanyo.

Asri yang juga Pimpinan Redaksi SKH Aspirasi Malut, menambahkan hewan kurban yang dibagikan tersebut selain untuk merayakan hari raya Idul Adha, ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antara PWI dan Harita Nickel

“Di momen Idul Adha ini, saya berharap anggota PWI memiliki semangat keikhlasan dan rela berkorban. Dalam menjalani tugas dan fungsinya sebagai Pers,”imbuhnya.

Sembari mengucapkan terima kasih, kepada pihak-pihak yang telah membantu mensukseskan program perdana PWI Maluku Utara dalam berkorban.(red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *