Mabuk Lem Ehabon, Satpol PP Kembali Amankan Tiga Remaja di Lantai Dua Pasar Barito Ternate

Satpol PP saat mengamankan 3 Remaja di Lantai 2 Pasar Barito, Kelurahan Gamalama Ternate, Jumat (20/5/2022).

Ternate, beritadetik.id – Tiga orang pemuda di Kota Ternate kembali terjaring dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang digelar oleh Satpol PP Kota Ternate.

Tiga orang pemuda tersebut tertangkap saat menghirup lem Ehabon di Lantai 2 Pasar Barito, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Jumat 20 Mei 2022.

Kasat Satpol-PP Kota Ternate, Fandi Mahmud mengatakan, para pemuda yang diamankan dala Operasi Tangkap Tangan atau OTT ini setelah pihaknya menerima laporan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Langkah cepat yang kita ambil ini sebagai tindak lanjut laporan masyarakat mengenai segerombolan anak remaja sedang mabuk Lem Ehabon di area pasar Barito, Kelurahan Gamalama,”ucap Fandi.

Fandi mengatakan saat terjun ke TKP, pihaknya menemukan tiga remaja asik menghirup Lem Ehabon. Tiga remaja tersebut masing-masing berinisial A (25 Tahun), IL (18 Tahun), dan IA (22 Tahun).

“Mereka diamankan untuk diberikan pembinaan dan selanjutnya dikembalikan kepada pihak orang tua para remaja tersebut untuk diawasi dan diberikan pembinaan lebih lanjut,”ungkap Fandi.(ian/red).

Peliput : Alfian Hatari 
Editor  : Ridho Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *