Usai Libur Lebaran Idul Fitri, Sekda Halmahera Barat Minta ASN Lakukan Ini

Apel gabungan ASN Pemkab Halmahera Barat pasca libur lebaran idul fitri 1443 H, Senin (9/5/2022).

Jailolo, beritadetik.id – Bupati Halmahera Barat James Uang melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H.M. Syahril Abduradjak mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar meningkatkan kinerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 H/2022.

Penegasan ini disampaikan Sekda saat memimpin apel perdana di halaman Kantor Bupati Halbar, Senin, 9 Mei 2022.

Kesempatan itu Syahril  menyampaikan permohonan maaf dari bupati dan wakil bupati Halbar, karena belum dapat hadir untuk bersilaturahim pada momen apel gabungan perdana pasca libur Lebaran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Atas nama pimpinan, saya selaku Sekda mewakili bupati dan wakil bupati mengucapkan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijiriah. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,”ucap Syahril.

Syahril berharap pada apel gabungan ini dapat menjadi spirit bagi seluruh ASN, sehingga tetap semangat dalam bekerja pasca libur dan cuti bersama.

“Saya bangga dan mengapresiasi karena pasca libur dan cuti bersama kita bisa hadir sedemikian banyak. Mudah-mudahan kedepan ini bisa kita pertahankan,”ujarnya.

Sekkab juga berharap libur dan cuti bersama lebaran selama 10 hari dapat memberikan semangat baru kepada para ASN dan seluruh pegawai Pemkab Halbar agar bisa bekerja serta menjalankan tugas pokok dan fungsinya lebih baik lagi.

“Kita sudah menikmati libur panjang, tentunya dengan libur tersebut kita bisa memanfaatkan dan lebih dekat dengan keluarga serta bisa bersilaturahmi dengan sanak saudara baik yang jauh maupun yang dekat,”jelasnya.

Dengan berakhirnya libur tersebut, Syahril mengharapkan agar semangat kerja makin tumbuh di instansi atau organisasi masing-masing.

Apel gabungan tersebut dihadiri para asisten, staf ahli, dan pimpinan OPD serta ASN di lingkungan Pemkab setempat.(bix/red).

Peliput : Hasbi Salasa
Editor   : Ridwan Arief

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *