Perkuat Silaturahim Lanal Morotai dan Awak Media Gelar Bubker

Lanal Morotai saat buka puasa bersama insan pers, Rabu (27/4/2022).

Morotai, beritadetik.id – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, keluarga besar Lanal Kabupaten Pulau Morotai, serta Industri Jasa Maritim (Injasmar) melaksanakan buka puasa bersama (Bukber) dengan puluhan awak media.

Buka puasa bersama tersebut berlangsung di Caffee Jangkar Morotai. Rabu (27/04/2022). Acara bukber tersebut bermaksud mengandung silaturahmi sekaligus memperkuat hubungan kemitraan dengan Jurnalis Liputan di wilayah setempat.

“Silaturahmi ini diharapkan memperkuat hubungan antara Pers dengan Lanal. Sebab, pers merupakan mitra kerja di dunia informasi yang sangat dibutukan dan diperlukan,”ucap Komandan Lanal (Danlanal) Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo.

Bacaan Lainnya

Amin mengatakan, pers sangat dibutukan karena apabila instansi atau pihak terkait bekerja dan tidak di publikasikan, maka terkadang tidak diketahui bahkan dianggap kita tidak bekerja.

“Saya berharap insan pers, Injasmar dan Lanal Morotai dapat menyatukan persepsi demi kemajuan Pulau Morotai yang lebih baik,”ujarnya.

Hadir dalam acara buka puasa tersebut, yakni perwakilan wartawan dari Media Cetak dan Online Biro Morotai, puluhan Prajurit Lanal Morotai dan juga sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Kabupaten Pulau Morotai.(ul/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *