Kapolres Halmahera Barat Ikut Berbagi Takjil Buka Puasa ke Pengendara 

Kapolres Halmahera Barat turun langsung ikut membagikan takjil kepada pengendara di pusat Kota Jailolo, Kamis (7/4/2022).|| Foto : (Istimewa).

Jailolo, beritadetik.id – Kapolres Halmahera Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indra Andiarta ikut turun membagikan ratusan takjil secara gratis di depan Kantor Polsek Jailolo Kabupaten Halmahera Barat, Kamis, 7 April 2022 sore.

Dalam pembagian takjil tersebut, Kapolres terlihat bersama para Anggota Polres Halbar, menyambangi satu per satu warga pengguna jalan yang melintas di pusat kota Jailolo untuk membagikan takjil buka puasa yang dipersiapkan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sore ini masih diberi kesempatan untuk membagikan Takjil kepada para pengendara sepeda motor dan pengendara roda empat,”ucap Kapolres.

Menurutnya, bagi-bagi takjil ini untuk membantu para pengguna jalan yang tak sempat berbuka puasa di rumah.

“Kami menyediakan kurang lebih 250 bungkus takjil yang habis diberikan kepada masyarakat dalam waktu singkat,”jelasnya.

Lanjut Kapolres, kegiatan bagi-bagi takjil oleh Personil Polres Halmahera Barat itu dilakukan sekaligus untuk menciptakan suasana kondusif selama bulan Ramadhan di wilayah Kabupaten Halbar.

Dia berharap ada sinergitas antara aparat dan masyarakat terus terjalin dan semakin erat di bulan ramadhan saat ini.

“Insya Allah, kita akan melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis peduli sesama di bulan Suci Ramadhan 1443 H ini secara berkelanjutan,”tutup Kapolres.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.