Wabup Halmahera Barat Lantik Empat Pejabat, Berikut Daftarnya 

Pelantikan tiga pejabat di lingkup Pemkab Halmahera Barat, Rabu (23/2/2022).

Jailolo, Beritadetik.id – Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad melantik empat orang pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab Halbar, Rabu (23/2/2022).

Pelantikan yang berlangsung aula Baikole Kantor Bupati Halbar ini sebagai tidak lanjut dari Surat Keputusan (SK) Bupati James Uang, dengan nomor: 70.A/ KPTS / II / 2022, tentang pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat.

Wakil Bupati Djufri Muhamad menjelaskan, sesuai SK Bupati, tercatat Martinus Djawa yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I Setda Halbar, saat ini dilantik sebagai Kepala Inspektorat, menggantikan Drs. Julius Marau yang digeser sebagai Asisten I Setda Halbar.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Marten Manuti dipercayakan menduduki jabatan sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan.  Sedangkan Rosalina Uang ditunjuk sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Halbar.

Selain itu jabatan eselon III pada Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata di Dinas pariwisata Halbar, dipercayakan kepada Haris Atid yang sebelumya menjabat sebagai jabatan fungsional Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif pada ada Dinas Pariwisata setempat.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *