Tim Puslitbang Polri Terjun ke Halmahera Barat, Ini yang Dilakukan

Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian di wilayah Hukum Polres Halmahera Barat, Selasa (22/2/2022).

Jailolo, beritadetik.id – Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian atas tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri Tahun 2022 di wilayah hukum Polres Halmahera Barat (Halbar), Selasa (22/02/2022).

Kapolres Halmahera barat ,AKBP Indra Andiarta dalam sambutannya menyampaikan, rasa terima kasih kepada Tim Puslitbang Polri yang mana melakukan satu terobosan dengan cara melaksanakan kegiatan di wilayah setempat.

Kapolres mengungkapkan, tingkat kasus kriminal di wilayah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) pada kategori rendah.

Bacaan Lainnya

“Tingkat Kejahatan yang ada di kabupaten Halmahera barat ini masih tergolong rendah”katanya.

Dia menambahkan, terkait kasus pencurian dan penipuan, Polres sendiri hampir tidak ketinggalan, bahkan para pelakunya semua berakhir di pengadilan.

“Di sini (Halbar) juga ada kasus  penipuan dan pencurian, salah satunya kasus pencurian ternak pelakunya sudah diamankan,”akunya.

Ketua Tim Puslitbang Polri, Kombes Pol Syahrial M Said menyampaikan, kedatangan Tim Puslitbang Polri merupakan perintah Kapolri giat yang telah dilaksanakan di mabes Polres Halbar.

“Kami dari tim Puslitbang Polri datang di wilayah atas perintah juga dari pak Kapolri dalam rangka penelitian tindakan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di polres Halmahera barat,”ungkap dia.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *