Belum Ada Mobil Dinas, Demi Tugas, Kadispar Ternate Gunakan Motor

Kadis Pariwisata Kota Ternate (Rustam P. Mahli), Belakang. Foto: (Istimewa)

Ternate, beritadetik.id – Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kota Ternate, Maluku Utara, Rustam P. Mahli memiliki nasib tak seindah kepala-kepala Dinas lainya di lingkup Pemkot Ternate yang hampir semua sudah difasilitasi mobil dinas.

“Kurang lebih sebulan ini paska dilantik menjadi Kepala Dinas Pariwisata Kota Ternate, setiap beraktivitas ke kantor saya pakai motor karena tidak memiliki mobil dinas, “ucap Kadispar, Rustam P. Mahli ketika dikonfirmasi, Rabu, (16/2/22).

Rustam mengaku, bahwa dirinya belum difasilitasi mobil dinas karena saat ini tunjangan mobil operasional di lapangan untuk Dinas Pariwisata masih minim

Bacaan Lainnya

“Saya suda mengajukan permintaan terkait fasilitas operasional Mobil Dinas secara lisan namun secara tertulis belum. Meski begitu, dengan resmi permintaan saya sudah diketahui pimpinan dan hanya saja saya masi menunggu hasilnya, “imbuhnya

Berkaitan dengan permintaan tersebut, Rustam bilang, pihak terkait dalam waktu dekat bakal berkordinasi dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah untuk mengidentifikasi aset-aset yang dimiliki Dinas Pariwisata agar dilakukan penarikan, sehingga dapat memudahkan urusan Dinas dalam melakukan pelayanan.

“Sambil menunggu fasilitas mobil dinas, tugas perkantoran tetap jalan demi tugas, “tutupnya. (ian/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *