Seorang Ibu di Trans Maidi Oba Selatan Diterkam Buaya, Korban Dirujuk ke Ternate

Korban selamat dari terkaman buaya di Trans Maidi, Oba Selatan, Senin (31/1/2022).|| Foto : (Istimewa).

Tidore, beritadetik.id – Ramli (40 Tahun) warga asal Desa Hager, Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore Kepulauan, diterkam buaya.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Senin (31/1/2022) sekira pukul 12.45 WIT, bertempat di Trans Maidi, Oba Selatan.

“Kejadian ini bermula saat korban bersama anaknya Novita (15 Tahun) dan seorang warga Hager membersihkan kebun di Trans Maidi,”kata Helmi, keluarga korban kepada beritadetik.id.

Bacaan Lainnya

Dikatakan saat kejadian, korban membersihkan kebun yang jaraknya tak jauh dari salah satu kali buatan di kawasan perkebunan tersebut.

“Saat itu korban keasikan lakukan pembersihan kebun miliknya, dia (korban) tiba-tiba diterkam buaya dan langsung ditarik masuk ke dalam air,”jelasnya.

Dalam kejadian ini korban berhasil selamat, namun di bagian tangan dan kaki korban alami luka-luka.

Tak itu saja, lanjut Helmi, bahwa korban juga ikut dihantam oleh bagian ekor buaya hingga di bagian dada dan tubuh korban mengalami kesakitan.

Akibat kejadian ini, korban dilarikan di Puskesmas Lifofa, Kecamatan Oba Selatan, dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Chasan Boesoire Ternate pada Selasa (1/2) kemarin.

“Setahu saya kejadian buaya terkam warga di Trans Maidi, Oba Selatan, Tidore Kepulauan, ini sudah yang kedua kalinya,”tutupnya.(al/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *