JNE Express Ternate Janji Ganti Rugi, Terkait Semua Barang Pengiriman yang Ikut Terbakar

Barang Pengiriman di JNE Express Ternate, Maluku Utara, saat terbakar pagi tadi.|| Inzet Foto Kepala Cabang JNE Ternate.

Detik-detik Kebakaran : 

 

Ternate, beritadetik.id – Pihak Manajemen Kantor Cabang Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Express Ternate, Maluku Utara, berjanji melakukan ganti rugi seluruh barang pengiriman yang ikut ludes dalam kebakaran kantor JNE Ternate, Senin, (27/12/2021).

Bacaan Lainnya

“Kami akan ganti rugi semua barang pengiriman yang terbakar. Tentu langkah ganti rugi yang akan kami lakukan sesuai data-data yang dimiliki oleh JNE,”ucap Kepala Cabang JNE Express Ternate, Thomas Meru kepada wartawan.

Dikatakan, dalam kejadian kebakaran ini, selain seluruh barang pengiriman di JNE yang ludes, didalamnya juga tercatat kurang lebih 10 unit komputer milik JNE ikut terbakar.

Pihaknya sendiri mengaku belum mengetahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut. “Saya belum tahu penyebab kebakaran ini. Yang pastinya kami menunggu hasil olah TKP dari pihak Kepolisian,”tutur Thomas.

Sekedar diketahui, peristiwa kebakaran ini terjadi sekira pukul 05.45 WIT. Dugaan kebakaran karena arus korsleting listrik.

Amatan media ini sendiri dalam kejadian itu, tampak terlihat sebagian besar barang pengiriman warga melalui jasa JNE tak bisa diselamatkan.(red).

Video Wawancara Kepala Cabang JNE Ternate : 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *