Rayakan Hari Jadi ke-10, NasDem Halteng Bertekad Wujudkan Misi Perubahan

Sekretaris NasDem Halteng, Hayun Maneke.

Halteng, Beritadetik.Id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Halmahera Tengah akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai NasDem yang ke-10, Sabtu (6/11/2021).

Kegiatan dengan tagline 10 Tahun Partai NasDem Satu Dekade Membawa Gerakan Perubahan itu akan dirangkaikan dengan aksi NasDem Halteng peduli lingkungan yang dipusatkan di Kawasan Wisata Niwe Kumel, Kota Weda.

“Hari ini, Sabtu 6 November 2021, jajaran pengurus DPD NasDem Halmahera Tengah akan melakukan kegiatan bersih-bersih pantai wisata,”kata Hayun Maneke, Sekretaris NasDem Halteng.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Halmahera Tengah itu menambahkan, kegiatan tersebut juga sekaligus penanaman pohon sepanjang pantai, penyerahan bak sampah kepada komunitas Ngaku Rasai, dan selanjutnya adalah perbaikan fasilitas wisata Niwe Kumel.

“Sebagai Partai pembawa misi perubahan, NasDem tidak akan henti-hentinya terus mendorong perubahan sosial terutama di Halmahera Tengah melalui berbagai kegiatan yang dilakukan baik oleh kader maupun oleh partai sendiri,”tuturnya.

Hayun menambahkan, partai yang diketuai Abd. Rahim Odeyani akan terus mendapat kepercayaan dari masyarakat, itu karena partai tetap memposisikan dirinya sebagai pelopor perubahah di Halmahera Tengah.

“Kami percaya kalau kerja keras ini terus dilakukan, dan terus menjadi pelopor perubahan, pasti kedepan, rakyat akan memenangkan partai NasDem pada pemilu mendatang,”sambung Hayun.

Di akhir wawancara, putra asal Tepeleo, Patani Utara itu mengimbau kepada kader NasDem Se-Halmahera Tengah agar hadir pada acara NasDem peduli lingkungan dan gotong royong sebagai upaya merawat misi perubahan partai melalui kegiatan sosial yang dimaksud.(awn/red).

Peliput : Darmawan Jufri
Editor : Ridwan Arif

Video Puting Beliung Hantam Rumah Warga Babang, Halmahera Selatan 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *