Ditolak Sebagai Kepala Puskesmas Sidangoli, Begini Jawaban Mirawati

  • Whatsapp
Hj. Mirawati S. Sambelo

Halbar, beritadetik.id — Petisi penolakan Kepala Puskesmas Sidangoli, Kabupaten Halmahera Barat oleh sejumlah staf ditanggapi santai oleh Mirawati S. Sambelo.

Kepala Puskesmas Sidangoli, Hj. Mirawati S. Sambelo kepada beritadetik.id menjelaskan, polemik di internal Puskesmas yang dipimpinnya itu sudah diselesaikan secara internal.

Bacaan Lainnya

“Sorotan beberapa oknum staf yang menyatakan saya tidak transparan dalam kepemimpinan saya itu sudah diselesaikan. Kemudian soal beberapa tuntutan yang ada dalam petisi tidak sesuai di lapangan,”ungkap Mirawati.

Mirawati menegaskan, tuduhan staf bahwa dirinya tidak transparan di Puskesmas Sidangoli itu tidak benar. Bahkan lanjut Mirawati, ia bisa dapat membuktikan. Ada pelayanan rawat jalan, ruang opname pelayanan di desa luar gedung posyandu dan di 22 desa berjalan baik-baik.

Diberitakan sebelumnya, staf Puskesmas Sidangoli, Halmahera Barat diketahui melayangkan petisi penolakan Kepala Puskesmas Sidangoli Mirawati S Sambelo ke Bupati James Uang.

Petisi yang berisi 6 tuntutan itu didalamnya tertulis Kepala Puskesmas Sidangoli Mirawati dinilai otoriter dan tidak transparan selama menjadi kepala Puskesmas di wilayah setempat.(bix/red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *